Siapa sih yang gak bahagia, ketika rumah baru kita selesai dibangun atau di rehap? Tapi…. Eits, jangan buru-buru di tempati. Anda harus cek dulu kebersihan detail rumah Anda, karena meskipun sudah dibersihkan oleh tukang, terkadang masih banyak debu semen yang gak bisa hilang total.

Kenapa tidak bisa bersih maksimal? Meskipun oleh Pak tukang sudah dibersihkan? Hal ini karena dalam pembersihan rumah atau gedung baru biasanya diperlukan seorang tim cleaning khusus yang tiap hari harus bolak balik maintenance kebersihan lantai, dinding, kamar mandi, interior dan lain-lain, sehingga debu sekecil apapun bisa ketahuan.

Dalam bersih-bersih rumah oleh tim cleaning juga ada tahapan dan teknis tertentu. Jadi wajar, jika Pak Tukang yang membersihkan, terkadang masih ada debu yang tertinggal. Ketika bersih-bersih rumah, seorang cleaner akan memerlukan chemical dan peralatan khusus (bukan asal sapu dan kain pel).

Lalu kenapa Anda membutuhkan jasa cleaning service? Karena debu sisa semen itu sangat berbahaya. Sekali lagi, sangat-sangat berbahaya, apalagi jika Anda memiliki seorang anak. Menurut penelitian, debu semen merupakan partikel yang sangat halus dan kecil, sehingga sangat mudah masuk ke dalam saluran pernafasan, dan akan menimbulkan gangguan kesehatan khususnya di bagian paru-paru.

Pembersihan rumah atau gedung secara total atau juga bisa disebut General Cleaning merupakan pengerjakan pembersihan secara lebih mendalam dan ekstra. Kotoran bekas semen, cat, material dan lain-lain harus dibersihkan dengan teknis pembersihan secara benar.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin rumah, kantor, atau apartemennya dibersihkan secara detail bisa langsung hubungi tim kami. Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa General Cleaning kami cukup order dan duduk manis. Karena kami menyediakan jasa general cleaning all in, dimana manpower, chemical dan peralatan urusan kami. Informasi lebih lanjut hubungi tim kami.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *